2011/06/16

Walikota Optimis SMAN 4 Diminati Masyarakat

Kendati baru akan dibuka pada tahun ajaran baru 2011/2012 ini, namun SMAN 4 dipastikan akan diminati oleh masyarakat. Kendati pada awalnya lembaga sekolah ini diperuntukkan bagi siswa warga Kota Blitar saja, namun dalam Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ini, masih memberi porsi bagi siswa luar Kota Blitar, untuk sekolah di lembaga yang memanfaatkan gedung eks SD Kepanjenkidul 2 Kota Blitar ini, dengan porsi sekitar 20 %.
Hal itu seperti diungkapkan Muhamad Samanhudi Anwar, SH, Walikota Blitar. Dilembaga sekolah ini, warga luar Kota Blitar tetap mendapat kesempatan untuk mengenyam pendidikan di lembaga ini. Walikota optimis lembaga sekolah ini akan diminati oleh masyarakat, karena secara tehnis pengelolaannya semi SMK atau juga membekali siswa dengan ketrampilan khusus.

Sebelumnya telah diberitakan, untuk kuota siswa baru angkatan tahun pertama di SMAN 4 Kota Blitar ini berjumlah 96 anak, yang terbagi menjadi 3 rombongan belajar, masing-masing rombel diisi 32 anak. Tahapan untuk penerimaan siswa baru SMAN 4 akan diawali dengan pendaftaran pada tanggal 23 hingga 25 Juni 2011, dilanjutkan tes tulis yang dilaksanakan bersama Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA Kota Blitar pada tanggal 27 Juni dan pengumuman diterima dan tidaknya menjadi siswa SMAN 4 pada 4 Juli 2011 mendatang.

sumber : (http://blitarkota.go.id)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda