2011/07/22

8 Guru Paud Wakili Kota Blitar Di Lomba HAN

Dinas Pendidikan Daerah Kota Blitar mengikutsertakan 8 guru PAUD untuk mengikuti empat cabang lomba pada peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tingkat Propinsi Jawa Timur di Surabaya, 19 Juli 2011. Pelaksanaan lomba HAN tingkat propinsi ini digelar di Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Timur Jalan Sidoresmo Surabaya.
Sri Winarsih, S.Pd, ketua Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Kota Blitar menyebutkan, sejumlah wakil Kota Blitar ini mengikuti empat cabang yang di lombakan, masing-masing lomba Cipta Senam sebanyak 3 guru, Cipta Lagu satu guru,  Cipta Alat
Permainan Edukatif (APE) tiga guru dan Dongeng Sebelum Tidur satu orang dari wali murid. Mereka berhak mewakili kota Blitar pada event tingkat propinsi Jawa Timur setelah berhasil meraih juara I dari empat cabang yang dilombakan. 
Winarsih berharap diantara empat cabang yang dilombakan Kota Blitar mampu meraih juara, meski tidak menargetkan harus juara berapa.
Para wakil Kota Blitar ini diberangkatkan Supraptono, SH, Kepala Bidang Pendidikan Non Formal (PNF) dan Kesiswaan Dinas Pendidikan Daerah Kota Blitar, Senin 18 Juli 2011. Setelah mengikuti pelepasan, mereka berangkat Senin malam dengan mengendarai satu bus bersama pendamping serta officialnya dengan jumlah kontingen sebanyak 22 orang. Sebelum berangkat mereka menyatakan siap mengikuti lomba karena telah melakukan persiapan secara maksimal. 


sumber : http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda