2011/07/22

Peringkat Dua Grup, Kota Blitar Berhak Maju Semifinal

Meski pada pertandingan terakhir babak enam besar di stadion rejo agung tulungagung, Senin sore (18/7), tim sepakbola kota blitar kalah atas tim surabaya namun tetap mendapat kesempatan untuk maju ke babak semi final pekan olahraga provinsi (porprov) jawa timur ke iii tahun 2011.
Sebelumnya tim kota blitar telah menjalani dua kali pertandingan babak enam besar, masing-masing melawan tim sidoarjo dan surabaya yang berada satu grup pada babak penentuan lolos dan tidaknya menuju babak semifinal. dari hasil pertandingan yang berlangsung di stadion rejoagung tulungagung,  minggu dan senin sore 17-18 juli 2011,
tim kota blitar menang atas tim sidoarjo dengan skor 2-1. namun kemenangan itu tidak terulang saat bertanding melawan tim surabaya. karena pada pertandingan tersebut, tim kota blitar kalah dengan skor 5-0.
Tim Kota Blitar tetap mendapatkan kesempatan untuk maju ke semifinal karena berada di peringkat dua grup dengan mengumpulkan 3 poin, dari dua kali tanding satu kali menang dan satu kali kalah. sementara itu tim surabaya juga berhak maju ke semifinal setelah meraih poin penuh dengan 6 poin, dari dua kali tanding menang semua.
Yudi meira, manajer tim sepakbola kota blitar mengatakan, sebenarnya kedua kesebelasan yang menjadi lawan tim kota blitar cukup kuat. namun pihaknya bersyukur akhirnya kota blitar mampu memenangkan satu kali pertandingan. untuk menghadapi pertandingan babak semi final, 18 pemainnya hanya melakukan latihan latihan ringan karena jarak pertandingan yang berdekatan.


sumber : http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda