2011/07/15

Bimtek Pengadaan Barang Dan Jasa

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Blitar bekerjasama dengan Lembaga Pengkajian Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa menggelar kegiatan bimbingan tehnik sertifikasi pengadaan barang dan jasa, mulai Senin (11/7) hingga Kamis (14/7), di Lokal Edukation Center Garum Blitar. Lembaga Pengkajian Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa ini merupakan satu-satunya lembaga yang mempunyai kewenangan untuk menyelenggarakan Bimtek. Ditujukan kepada para panitia pengadaan barang dan jasa. Meliputi Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK), dan staf PNS yang sejak awal dipersiapkan untuk menjadi panitia pengadaan daerah.


Bimbingan teknis sertifikasi barang dan jasa ini yang melibatkan sekitar 50 orang dengan target yang seharusnya dipenuhi sebanyak 100 orang. Namun untuk tahun ini masih diberikan kepada 50 peserta saja. Sedangkan sisanya akan diikutkan tahun 2012 mendatang. Hal ini seperti diungkapkan Heru Eko Supramono, S.STP, Kepala Sub Bidang Diklat Kepemimpinan BKD Kota Blitar.

Lebih lanjut Heru menambahkan, kegiatan ini secara teknis dilaksanakan dikelas dengan pemberian materi selama tiga hari, yaitu mulai tanggal 11 hingga 13 Juli. Dilanjutkan tes tulis pada hari Kamis, (14/7). Dengan harapan puluhan peserta ini bisa lulus semuanya. Sehingga, pengadaan barang dan jasa di Kota Blitar ini lebih efektif dan efisien, transparan dan akuntabel.(ning)

sumber : http://blitarkota.go.id/index.php?option=com_content&view=article&id=5014

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda