2011/07/20

Kesebelasan Kota Blitar Masuk Semi Final

Pertandingan babak enam besar sudah dijalani oleh tim sepakbola Kota Blitar dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur ke-3 tahun 2011. Dalam babak yang terbagi dua grup ini, tim sepakbola Kota Blitar berada satu grup dengan tim Sidoarjo dan Surabaya, yang pertandingannya berlangsung di Stadion Rejoagung Tulungagung.
Yudi Meira, manager tim sepakbola Kota Blitar saat dikonfirmasi di sela-sela kesibukanya Senin (18/7) mengatakan, setelah masuk babak enam besar, satu kali pertandingan telah dijalani oleh tim Kota Blitar dengan melawan kesebelasan dari Sidoarjo, pada
pertandingan yang berlangsung Minggu sore (17/7). Hasilnya Kota Blitar menang atas Sidoarjo dengan skor 2-1. Dua gol tim sepakbola Kota Blitar ini dicetak oleh Angga Yuda.
Lebih lanjut Yudi menambahkan, dengan memenangkan pertandingan itu menunjukkan peluang bagi Kota Blitar untuk bisa maju ke babak semi final yang rencana pertandingannya berlangsung mulai Rabu 20 Juli 2011. Karena dari hasil pertandingan sebelumnya, tim Sidoarjo telah dikalahkan tim dari Surabaya, sehingga tidak mendapatkan poin sama sekali. Padahal yang diambil dari tiga tim ini hanya dua tim. Sehingga tim yang mendapat kesempatan maju ke babak semi final adalah Kota Blitar dan Surabaya.
‘’Karena jarak pertandingan yang satu ke pertandingan yang lain mulai babak awal lalu berdekatan, maka setiap latihan persiapan menjelang tanding hanya latihan-latihan ringan. Sebanyak 18 pemainnya ini hanya melakukan warming up atau pemanasan saja setiap akan bertanding,’’ imbuh Yudi,’’.


sumber : http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda