2011/07/18

Kesebelasan Kota Blitar Tak Mampu Penuhi Target

Pertandingan awal atau grup sepakbola Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) III Jawa Timur ini  tim sepakbola Kota Blitar telah menjalani dua kali tanding. Jika pada pertandingan pertama, tim sepakbola Kota Blitar kalah atas tim dari Kabupaten Jombang, dari hasil pertandingan kedua Rabu sore (13/7) di Stadion Supriadi Kota Blitar, tim sepakbola Kota Blitar juga tidak mampu memenangkan pertandingan. Karena hasil pertandingan melawan tim Kota Malang itu, hanya seri 1-1. Satu-satunya gol yang di cetak oleh Angga Yudha pemain Kota Blitar di menit ke- 45.

Ungkapan ini seperti disampaikan oleh Wasis, asisten pelatih tim sepakbola Kota Blitar. Menurutnya setiap kali pertandingan ditargetkan pemainnya mampu memenangkan pertandingan. Namun hasil pertandingan pertama yang dijalani tim Kota Blitar tidak memuaskan, setelah kalah dengan tim asal Jombang dengan skor 1-0. Tidak mampunya memenangkan pertandingan juga dialami tim binaannya pada pertandingan kedua. Saat melawan tim Kota Malang pada pertandingan dihari kedua jam pertama itu, sebenarnya para pemainnya sudah berupaya maksimal demi memperjuangkan agar memenangkan pertandingan.
”Mengingat pada pertandingan pertama sudah kalah dan tidak bisa mengumpulkan poin sama sekali. Namun hasilnya hanya seri, sehingga tim Kota Blitar hanya mengumpulkan 1 poin saja,” imbuh Wasis.
Lebih lanjut Wasis menambahkan, tim Kota Malang memang cukup kuat. Karena prestasinya sudah tidak diragukan lagi, sebagai juara I pada Porprov ke-2 tahun 2009 lalu. Sehingga pertandingan kemarin sama sama kuatnya.


sumber : http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda