2011/07/08

Laporan Belum Diserahkan, Pengawasan Sulit Dilakukan


Gambar : Suwoko, ST anggota komisi II bidang ekonomi dan keuangan DPRD Kota Blitar. 

Belum adanya laporan penyerapan anggaran semester pertama tahun 2011 yang diserahkan ke DPRD Kota Blitar, membuat komisi II  DPRD Kota Blitar mengaku kesulitan melakukan pengawasan penggunaan anggaran Kota Blitar.
Ungkapan ini seperti disampaikan Suwoko, ST, anggota komisi II bidang ekonomi dan keuangan DPRD Kota Blitar, sesuai ketentuan pada akhir bulan Juni kemarin seharusnya sudah ada laporan semester pertama  tahun 2011, namun sampai awal bulan Juli ini belum ada laporan
semester anggaran yang disampaikan ke DPRD Kota Blitar, sehingga menyulitkan pengawasan penggunaan anggaran, karena tidak didukung data-data yang lengkap seperti data penyerapan anggaran berupa laporan semester pertama tahun 2011. Untuk itu sesuai ketentuan, eksekutif diminta secepatnya memberikan laporan semester pertama tahun 2011 ini kepada DPRD Kota Blitar.
Ditempat terpisah saat dikonfirmasi mengenai hal ini, Hadi Maskun, Kabag Humas Dan Protokol pemerintah Kota Blitar mengatakan, tahun anggaran 2011 ini efektif penyerapan anggaran baru dilakukan per bulan February lalu, sementara laporan penyerapan anggaran semester pertama, tembusannya akan diberikan kepada DPRD Kota Blitar secepatnya. Dimana saat ini penyerapan anggaran pada semester pertama diprediksi mencapai lebih dari 40 %.


sumber : http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda