2011/08/09

Peer Conselor dan Dinkes Agendakan Bakti Sosial

Menurut rencana dalam bulan Ramadhan ini, peserta peer counselor bersama dengan dinas kesehatan Kota Blitar akan mengadakan bhakti sosial ke panti asuhan dan LAPAS anak. Dalam kegiatan ini nantinya akan dibarengi dengan acara berbuka puasa bersama dan penyuluhan kesehatan.

Sri Sulasipin Kasi Gizi Anak Remaja Dinas Kesehatan Kota Blitar saat dikonfirmasi di kantornya Jumat (5/8) mengatakan, dalam bulan puasa ini peer conselor akan mengadakan bhakti sosial berbuka bersama di salah satu panti asuhan dan Lembaga Pemasyarakatan Anak yang ada di Kota Blitar. Kegiatan berbuka bersama itu nantinya akan dimanfaat oleh para peserta peer conseling untuk memberikan sosialisasi seputar kesehatan peduli remaja. Disamping bersosisalisasi, peserta bhakti sosial itu nantinya akan melakukan sharing seputar permasalahan mereka. Kegiatan yang diprakarsai oleh peserta peer conseling ini mendapat dukungan sepenuhnya dari pembina conseling dan Dinas Kesehatan Kota Blitar.
Lebih lanjut Sri Sulasipin menambahkan, meskipun jadwal kegiatan belum ditentukan tanggalnya tetapi agenda baksos dipastikan hanya berlangsung selama satu kali saja karena terbatasnya dana yang sepenuhnya merupakan dana swadaya dari para peserta peer conselor.


sumber : http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda