2011/08/02

Walikota, Tak Ada Perubahan Akan Dirombak Lagi


Gambar : Muhamad Samanhudi Anwar, SH, Walikota Blitar.

Setelah merombak kepengurusan ditubuh PDAM Kota Blitar pekan lalu dengan menempatkan dua pejabat pilihan, masing-masing Drs. Mudjiadi Asisten II Bidang Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat merangkap jabatan Direktur utama PDAM dan Ir. Made Sukawardika, Kepala Kantor Lingkungan Hidup (KLH) merangkap direktur PDAM, Walikota Blitar meminta dalam dua tahun mendatang, harus ada perubahan yang lebih baik di PDAM Kota Blitar ini.

Muhamad Samanhudi Anwar, SH, Walikota Blitar saat dikonfirmasi Jumat (29/7) mengatakan, dalam dua tahun mendatang, pihaknya mentargetkan agar ada perubahan lebih baik di tubuh PDAM, baik dari sisi managemen maupun pelayanannya kepada pelanggan, bahkan pihaknya tidak tanggung-tanggun untuk menyuntikkan dana hingga Rp. 1 milyar untuk perbaikan PDAM. Jika dalam perkembangannya, tidak ada perubahan yang lebih baik selama dua tahun, pihaknya mengancam akan melakukan perombakan kembali struktur direksi PDAM.
Ditempat terpisah, Suwoko, ST, anggota komisi II DPRD Kota Blitar saat dikonfirmasi diedung dewan terkait hal ini menilai, jika ingin ada perubahan lebih baik di tubuh PDAM, perlu dirombak dulu manajemennya, dimana manajement pengelolaan PDAM yang baik ditentukan oleh SDM yang memiliki pengalaman dibidang ini. Sehingga menurutnya akan lebih baik jika di PDAM ini juga ditempatkan dua tenaga professional ditingkat direksi.



sumber : http://blitarkota.go.id

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda