2011/11/25

Tambah Jam Terbang Lewat Walikota Cup

Kedua tim saat bertanding dalam turnamen sepakbola SSB di Satadion Supriadi Kota Blitar.

Tim-tim sepakbola dari Sekolah Sepak Bola (SSB) se-Jawa Timur dan Jawa Tengah telah mengeluarkan kemampuannya dalam turnamen sepakbola antar SSB perebutkan piala Walikota Blitar, Walikota Cup 2011. Dalam turnamen yang berlangsung di Stadion Supriadi Kota Blitar yang dimulai tanggal 19 hingga 20 Nopember 2011 ini, diikuti 48 tim dan 6 tim diantaranya club SSB dari Kota Blitar.



Yudi Meira, bendahara turnamen Walikota cup sepakbola yang sekaligus sebagai panitia lapangan saat dikonfirmasi di Stadion Supriadi Rabu (23/11) menyebutkan, meski kompetisi sepakbola Kelompok Umur (KU) 9 tahun perebutan piala Walikota Blitar masih pertama kali digelar, pesertanya cukup luar biasa. Terbukti hampir 50 club ikut andil dalam turnamen ini. Dari hasil turnamen yang berakhir hari Minggu sore (20/11) lalu itu, SSB TAB Tulungagung yang sukses meraih juara I setelah memenangkan pertandingan melawan Putra Jombang. Sedangkan Putra Harapan Kediri berhasil meraih juara III, setelah menaklukkan SSB Perkanti Mojokerto.


Yudi menuturkan, pertandingan selama dua hari itu, mulai babak awal hingga akhir berlangsung cukup ketat. Telah diambil juara I hingga IV. Untuk juara I, mendapatkan tropi dan piagam penghargaan, serta uang pembinaan senilai Rp. 3 juta. Sedangkan juara II hingga IV, mendapatkan piala dan piagam serta uang pembinaan, Rp. 2 juta, Rp.1 juta dan Rp. 500 ribu. Hadiah ini diserahkan pada saat penutupan turnamen.


Yudi menambahkan, meski club dari Kota Blitar tidak ada yang meraih juara dalam turnamen ini, tidak ada permasalahan. Karena dalam mengikuti turnamen tidak menargetkan juara, namun mencarikan pengalaman bagi pemain Kota Blitar. Termasuk pihaknya yang juga pembina SSB Bima Putra, juga untuk mencarikan pengalaman pemainnya demi kemajuan olahraga sepakbola di Kota Blitar.

Sumber : http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda