2011/11/29

Tambah Wawasan Anggota Orari Dengan Workshop

Selama dua hari, dimulai Sabtu 26 Nopember 2011, perwakilan dari puluhan orari lokal se- Jawa Timur telah mengikuti workshop di PGSD Kota Blitar. Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan tambahan wawasan bagi anggota Orari, selain juga mempererat tali silaturahmi.


Waryanto, panitia workshop saat dikonfirmasi Sabtu siang (26/11) menjelaskan workshop ini digelar oleh balai monitoring spektrum kelas II Surabaya. Workshop diisi dengan berbagai kegiatan, seperti perlombaan bagi perwakilan anggota Orari se- Jawa Timur, yang dilaksanakan Sabtu (26/11).

Menurut lelaki yang juga menjabat sebagai Ketua Orari Lokal Blitar itu ada empat jenis perlombaan, diantaranya lomba slalom test antenna, lomba set up emergency, atari (asah terampil amatir radio) dan eye ball, qso. Dihari kedua workshop, diisi dengan ujian bagi calon anggota Orari. Dimana hingga Sabtu siang (26/11) calon peserta yang sudah mendaftar kepada panitia, untuk mengikuti ujian sebanyak 128 orang. Materi yang diujikan seperti pengetahuan umum, mengenai pancasila dan UUD 1945. Selain itu juga akan diujikan materi khususi tehnik radio dan lainya.

Dalam kegiatan itu, panitia juga menggelar bazaar, yang menjual aksesoris maupun perlengkapan kegiatan Orari, mulai dari pin, T-shirt. Selain itu panitia juga menggelar bhakti sosial donor darah, bekerjasama dengan PMI cabang Kota Blitar.

Sumber : http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda