2011/12/20

Lomba 5 R, SMKN 1 Raih 3 Medali

Dari hasil penilaian lomba 5 R (Ringkas, Rapi, Rajin, Rawat, Resik) oleh pemerintah Propinsi Jawa Timur akhir Nopember hingga minggu pertama Desember 2011 lalu, SMKN 1 Kota Blitar berhasil meraih tiga medali. Satu medali perak kategori perkantoran dan dua medali perunggu kategori lingkungan dan workshop.

Drs. Imam Mahfud, M.Pd, Kepala SMKN 1 Kota Blitar saat dikonfirmasi di ruang kerjanya Sabtu (17/12) menyebutkan, dalam lomba dengan penilaian langsung ke lapangan oleh tiga juri dari Propinsi Jawa Timur itu, lembaga sekolah yang ada di Jalan Kenari ini mengikuti tiga kategori dan semua kategori yang diikuti berhasil meraih medali. Meski tidak ada yang meraih medali emas. Mengingat persaingannya cukup ketat, dengan jumlah peserta mencapai sekitar 62 peserta se Jawa Timur dari berbagai unsur lembaga instansi dan SMKN 1 merupakan satu -satunya peserta dari lembaga sekolah.
Imam Mahfud menambahkan, meski berhasil meraih beberapa medali, SMKN 1 Kota Blitar tetap melakukan evaluasi, agar kedepan bisa lebih baik lagi. Jika sebelumnya hanya mengikuti tiga kategori saja, nantinya bisa berkembang lebih banyak lagi. Sekolah juga akan menambah fasilitas yang ada di sekolah.
“sebelum penjurian dilapangan, sekolah telah melakukan persiapan-persiapan khusus. Selain menyiapkan tempat penilaian juga persiapan personil,” imbuhnya.

sumber: http://blitarkota.go.id/

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda