2011/12/01

Wawali, Kedisiplinan PNS Untuk Terus Ditingkatkan

Wakil Walikota saat menjadi pembina upacara dalam rangka peringatan HUT PGRI ke- 66,HUT DWP Kota Blitar ke-66 dan HUT Korpri ke- 40.
Bersamaan dengan peringatan HUT PGRI ke- 66 dan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Blitar ke-66 tahun 2011, panitia peringatan HUT Korpri ke- 40 tahun 2011 Kota Blitar menggelar upacara gabungan, di Aloon-aloon Kota Blitar. Selain diikuti oleh karyawan-karyawati dilingkup pemerintah Kota Blitar yang menggunakan seragam Korpri, upacara ini juga diikuti oleh ratusan perwakilan guru yang memakai seragam PGRI. Tampak juga anggota DWP dan tim penggerak PKK Kota Blitar.


H. Purnawan Buchori, Wakil Walikota Blitar sebagai pembina upacara gabungan saat dikonfirmasi seusai upacara Selasa pagi (29/11) menjelaskan, sebagai pembina Korpri, Wakill Walikota menilai kedisiplinan anggota Korpri di Kota Blitar saat ini sudah sangat baik. Namun demikian masih memerlukan perbaikan dan pihak terkait harus rutin melakukan pembinaan. Sementara itu Wawali menganggap kiprah PGRI dalam memperingati HUT nya tahun ini sangat luar biasa. Secara sukarela dan bergotong royong mengumpulkan beras untuk dibagikan kepada warga miskin se-Kota Blitar. Untuk anggota PGRI yang telah menerima tunjangan sertifikasi, diharapkan bisa mampu memaksimalkan kompetensinya sesuai yang dipersyaratkan, karena pihak terkait akan terus melakukan pengawasan.

Lebih lanjut Wakil Walikota berharap bagi anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Blitar untuk terus melakukan inovasi terhadap program-programnya, untuk menunjang pelaksanaan program pemerintah APBD Pro rakyat.

Sumber : http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda