2011/04/13

Diet Paling Sukses Saat Wanita Berusia 28

 Tidak hanya faktor makanan, tapi usia juga bisa jadi penentu kesuksesan berdiet. Menurut studi terbaru, orang di usia 28 paling berhasil melangsingkan tubuhnya
Dikutip dari times of india, wanita di akhir usia 20-an bisa menyingkirkan lemak lebih cepat karena mereka punya lebih banyak waktu dan semangat dibandingkan rentang usia lainnya. Wanita dengan usia 25 ke atas juga lebih memerhatikan berat tubuhnya, sehingga mereka akan lebih fokus menjalani program penurunan berat tubuh.

Di sisi lain, wanita di usia 30-an ke atas seringkali terlalu sibuk memeriksa berat tubuh mereka (tanpa berusaha diet) sementara wanita usia 40 dan 50-an telah kehilangan semangat mendapatkan bentuk tubuh sempurna.

"Sekarang ini, banyak wanita baru menikah di usia matang. Tidak jarang kita temui wanita 28 tahun yang masih single. Di usia ini, biasanya wanita aktif bersosialisasi dan berkencan. Karena itu mereka banyak yang sukses menerapkan diet sehat dan menjaga bentuk tubuhnya," ujar Sue Beck, yang memimpin penelitian terhadap 3.000 wanita berusia 30-an, seperti dikutip dari Daily Mail.

Beck menambahkan, rata-rata wanita di usia 28 tahun berada di puncak karirnya. Hal itu juga mnenjadi faktor yang mendorong wanita ingin tampil sebaik mungkin. Salah satunya mengurangi kelebihan berat tubuh dengan diet teratur.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda