2011/04/27

Kepala SMKN 2 Raih Penghargaan Dari YPI

Drs. Muhammad Thalkah, M.Pd, kepala SMKN 2 Kota Blitar mendapatkan piala dan piagam dari Yayasan Prestasi Indonesia (YPI) sebagai tokoh prestasi Indonesia 2011. Penghargaan diterima dari YPI pada malam penganugerahan di Semarang, (22/4) lalu, diteruskan dengan penyerahan penghargaan dari kepala Dinas Pendidikan Daerah Kota Blitar kepadanya pada upacara bendera di sekolah, Senin pagi (25/4).  

Drs. Santoso, M.Pd, Kepala Dinas Pendidikan Daerah Kota Blitar saat dikonfirmasi seusai menyerahkan piala dan piagam mengapresiasi positif atas prestasi yang ditorehkan oleh kepala SMKN 2 Blitar. Berkat perjuangan yang dilakukan, kepala SMKN 2 ini memang layak mendapat penghargaan atas dedikasinya dalam ikut serta mengisi pembangunan bangsa ini. Diharapkan dengan penghargaan yang diraih kepala SMKN 2 Kota Blitar ini bisa memotifasi kepala sekolah yang lain. Yang berdampak pada nama baik Kota Blitar dan sekolah. Termasuk upaya dalam memotifasi anak didik.
Sementara itu Drs. Muhammad Thalkah, M.Pd, kepala SMKN 2 Kota Blitar saat dikonfirmasi terpisah mengatakan, pemilihan tokoh prestasi Indonesia ini dilaksanakan oleh lembaga independent yang berpusat di Semarang. Pihaknya terpilih berdasarkan penilaian tim YPI atas prestasi dibidang pendidikan yang telah ditorehkannya. Baik melalui penilaian dengan berkunjung ke sekolah sekitar tiga kali, termasuk wawancara dan presentasi.
“Sedangkan se Indonesia ada 42 tokoh yang mendapatkan penghargaan dari YPI sebagai tokoh prestasi Indonesia 2011. Dari sejumlah tokoh ini, tiga diantaranya dari Jawa Timur. Selain pihaknya dari Kota Blitar, dua yang lain dari Malang dan Surabaya,” imbuh Thalkah.
Adapun diantara prestasi yang pernah diraih oleh Thalkah selama ini adalah, juara I guru berprestasi tingkat Kota Blitar 2003, 2006 dan juara 1 kepala sekolah berprestasi tingkat Kota Blitar serta juara III tingkat propinsi Jawa Timur 2009. Dan pernah meraih penghargaan satya lencana karya satya Presiden RI tahun 2006.(der)

sumber: (http://blitarkota.go.id/)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda