2011/04/27

PHRI Siap Sukseskan Visit East Java 2011

Sebagai pelaku wisata di Kota Blitar, yang tergabung dalam Persatuan Hotel dan Rumah Makan Indonesia (PHRI) Kota Blitar selalu rutin mengadakan pertemuan untuk melakukan koordinasi bersama. Pertemuan rutin ini dilakukan secara bergiliran di tempat tempat anggotanya yang berjumlah sekitar 40 orang, sekitar sebulan sekali. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk menentukan langkah pengembangan kepariwisataan di Kota Blitar, terutama Visit East Java 2011.

Anwar Sani, ketua PHRI Kota Blitar saat dikonfirmasi mengatakan, pertemuan rutin ini dimanfaatkan oleh anggota untuk menentukan langkah mensukseskan keberadaan PHRI di Kota Blitar agar lebih dikenal, langkah sukses dalam berusaha atau berbisnis serta berkembangnya sarana wisata di Kota ini.
“Dalam pertemuan rutin ini, PHRI melakukan kerjasama dengan pihak terkait, seperti Dinas Kominparda sebagai pembina PHRI, pihak kepolisian, mengenai informasi keamanan dan instansi lainnya,” tambah pria yang punya usaha rumah makan ini.
Sani menambahkan, dengan koordinasi ini juga bermanfaat untuk saling sharing atau bertukar pendapat dengan sesame anggota, baik kemudahan dan kesulitan yang dihadapi para pengusaha untuk memecahkan solusinya, hingga kemajuan kepariwisataan di Kota Blitar. Untuk menuju Visit East Java 2011, langkah awal yang dilakukannya bersama anggota dengan memasang spanduk dimasing-masing area bisnis mereka masing-masing. Serta dengan menampilkan produk-produk unggulan Kota Blitar, mulai dari sirup belimbing, dodol, wajik kletik dan lainnya setiap ada tamu dari daerah lain saat melakukan kunjungan ke Kota Blitar. Dengan harapan, Kota Blitar siap untuk mewujudkan Visit East Java 2011.(ning)

sumber: (http://blitarkota.go.id/)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda