2011/04/26

Empat Atlet Sepak Takraw Perkuat Jatim

Gambar : Kegiatan Olahraga Sepak Takraw
Berkat keberhasilannya meraih dua medali emas pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) sepak takraw Jawa Timur di Surabaya pada awal April 2011 lalu, empat atlet Kota Blitar berhak memperkuat kontingen Jawa Timur, pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) yang akan berlangsung di Jawa Barat sekitar akhir bulan April 2011 mendatang. Sebelum mereka berlaga pada kejuaraan tingkat nasional perebutan piala Kartini di Jawa Barat nanti, keempat atlet sepak takraw Kota Blitar mengikuti Training Center (TC) di Surabaya mulai hari Kamis, (21/4).
Drs. Heru Puji, sekretaris Pengurus Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Blitar saat dikonfirmasi mengatakan, perkembangan atlet putri dari Kota Blitar untuk cabang olahraga sepak takraw memang cukup bagus. Terbukti, kesuksesannya dalam meraih prestasi. Satu diantaranya dalam Kejurda sepak takraw Jawa Timur di Surabaya pada tanggal 7 hingga 10 April 2011 lalu, tim putri Kota Blitar berhasil meraih dua medali emas, baik dari nomor inter regu dan double event. Berkat keberhasilannya meraih prestasi itulah, para atlet Kota Blitar diberi kesempatan oleh PSTI Propinsi Jawa Timur untuk maju ke event tingkat nasional perebutan piala Kartini 2011.
“Atlet binaannya ini layak mendapat kepercayaan untuk masuk kontingen Jawa Timur, karena memiliki skill permainan yang cukup bagus,” imbuh Heru.
Heru menambahkan, karena yang dihadapi event nasional dan yang diperkuat sudah kontingen Jawa Timur, persiapan-persiapan pembinaan dilakukan oleh pihak propinsi. Melalui TC yang dilakukan menjelang berlangsungnya kejuaraan.(der)

sumber: (http://blitarkota.go.id/)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda