2011/04/28

Libatkan RT/ RW Dalam Lomba Tradisional

Setelah sukses menggelar perlombaan permainan tradisional yang melibatkan para pegawai dilingkup pemerintah Kota Blitar, Minggu (24/4) kemarin, untuk mengisi peringatan Hari Jadi ke-105 Kota Blitar, juga digelar permainan tradisional yang melibatkan para pengurus RT, RW dan LPMK. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 25 hingga 27 April 2011.
Dwi Agus Basuki, SH, ketua panitia hari jadi Kota Blitar ke-105 tahun 2011 saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan mengatakan, permainan tradisional berupa tarik tambang yang melibatkan peserta pengurus RT, RW dan LPMK ini berlangsung pada sore hari  mulai sekitar pukul 14.30 WIB. Kegiatan permainan rakyat ini dilakukan untuk merangkul elemen masyarakat bawah. Sengaja melibatkan para pengurus RT, RW dan LPMK, karena Kota Blitar bisa berkembang tidak lepas dari peran serta mereka. Sesuai harapan Walikota Blitar, kegiatan ini murni diikuti pengurus RT, RW dan LPMK, dengan pimpinan kontingen lurah masing-masing. Jumlah peserta 24 tim, setiap tim beranggotakan 6 orang. Untuk hadiah rencananya akan diberikan uang pembinaan yang akan diserahkan pada malam Resepsi hari Jadi Kota Blitar ke-105, 29 April 2011 mendatang.
”Diharapkan dengan hari Jadi Kota Blitar ke-105, dengan permainan-permainan yang melibatkan masyarakat, bisa terjalin suatu kebersamaan yang lebih erat untuk menatap dan membangun Kota Blitar kearah yang lebih baik,” harap Pria yang menjabat sebagai asisten III Pemerintah kota Blitar ini.(der)

sumber: (http://blitarkota.go.id/)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda