2011/05/02

Bakesbangpol dan Linmas Tunggu Jadwal Jalan Kaki

Hingga saat ini, Badan Kesatuan Politik dan Perlindungan Masyarakat (Bakesbangpol dan Linmas) Kota Blitar, masih menunggu pelaksanaan pembinaan fisik dengan jalan kaki ke hutan maliran Kabupaten Blitar bagi anggotanya sesuai dengan statement Walikota Blitar pada saat upacara HUT Linmas, Selasa (19/4).
Belum pastinya pelaksanaan agenda ini karena masih menyesuaikan dan menunggu informasi lebih lanjut dari Walikota Blitar dengan menyesuaikan sejumlah agenda kerjanya. Kegiatan yang sedianya dilaksanakan Kamis, (21/4) lalu namun urung dilaksanakan, karena saat itu Walikota Blitar masih menjalankan tugas kedinasan ke luar kota.
Syarif Genda, S.Sos, M.Si, Kepala Badan Kesatuan Politik dan Perlindungan Masyarakat (Bakesbangpol dan Linmas) Kota Blitar menjelaskan, jika pembinaan fisik bagi anggotanya ini bisa terlaksana, diharapkan bisa tercipta kondisi yang tetap sehat agar lebih giat lagi dalam menjalankan tugasnya sehari-hari sebagai abdi masyarakat dan negara. Selain binsik ini, semua jajaran di Bakesbangpol Linmas Kota Blitar mengikuti kegiatan lainnya yang rutin digelar setiap hari Jum’at oleh Pemkot Blitar baik senam pagi maupun jalan sehat antar kelurahan.(ning)

sumber: (http://blitarkota.go.id/)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda