2011/06/20

Adakan Re-Organisasi Pengurus Dengan Musyawarah

Gambar : Walikota saat membuka musyawarah Kota dan Kabupaten Blitar Aspekindo
Asosiasi Pengusaha Kontruksi Indonesia (Aspekindo) Kota dan Kabupaten Blitar melakukan musyawarah Kota dan Kabupaten Blitar serta re-organisasi pengurus yang diikuti sekitar 100 peserta, di Hotel Patria Plaza Jl. Anjasmoro Kota Blitar, Kamis, (16/6) dibuka resmi oleh Walikota Blitar. Dan dihadiri oleh, Sugeng Ismayanto Ketua Dewan Pimpinan Aspekindo Kabupaten dan Kota Blitar, H. Saleh Ismail Mukadar, SH, Ketua DPP Aspekindo Jawa Timur dan anggota Aspekindo lainnya.
Kegiatan ini dilaksanakan karena sudah habis masa bhakti pengurus untuk tahun 2011 ini. Sehingga, perlu diadakan penyusunan pengurus baru periode 2011 hingga lima tahun mendatang.
Muhammad Samanhudi Anwar, SH, Walikota Blitar saat dikonfirmasi setelah membuka musyawarah Aspekindo Kamis (16/6) mengatakan, setelah diadakannya re-organisasi pengurus serta musyawarah kerja ini diharapkan, Aspekindo tetap menjalin kerjasama solid bidang konstruksi bangunan dengan pemerintah baik di Kota atau Kabupaten Blitar.
 Sementara itu, Eko Nurdianto, ST, ketua panitia pelaksana musyawarah Aspekindo saat dikonfirmasi ditempat yang sama menjelaskan, aktion yang sudah dilakukan Aspekindo, diantaranya dengan menjalin kerjasama dan bermitra kerja dengan pemerintah bidang konstruksi bangunan, sebagai sukarelawan dan sponsor kegiatan Pemkot dan Pemkob dan giat lainnya dipemerintahan.
Ketika saat disinggung mengenai peningkatan kualitas bangunan yang diharapkan oleh pemerintah, Eko mengamininya demi kebaikan dan profesionalitas asosiasinya. Sehingga, mutu dari bangunan yang dimaksud bisa terjaga dengan baik dan tidak mengecewakan klien satu diantaranya dari Pemkab dan Pemkot Blitar.
Dalam kesempatan itu juga Walikota memberikan penghargaan kepada Aspekindo karena jasa-jasa asosiasi ini sebagai urat nadi pembangunan fisik di Kota Blitar. Dengan harapan, kuwalitas bangunan kedepan bisa lebih ditingkatkan.(ning)

sumber: (http://blitarkota.go.id/)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda