2011/06/17

Turnamen Sepakbola Antar Pelajar Segera Digelar

Gambar: Kegiatan Sepakbola di Kota Blitar
Turnamen sepakbola antar pelajar se-Kota Blitar, Walikota Cup 2011 akan kembali digelar, Kejuaraan antar pelajar mulai tingkat SD/MI hingga SMA/MA dan SMK akan berlangsung mulai tanggal 17 Juni 2011 mendatang.
Suharyono, SH, ketua panitia turnamen sepakbola antar pelajar se-Kota Blitar Walikota Cup 2011 saat dikonfirmasi Senin siang (13/6) mengatakan, turnamen kali ini akan diikuti sekitar 50 tim. Untuk kelompok SD atas nama tim satu kelurahan, sehingga jumlah peserta sebanyak 21 tim sesuai jumlah kelurahan se-Kota Blitar.
Sedangkan untuk tingkatan SMP dan SMA, masing-masing sekitar 15 tim. Dari sejumlah peserta ini nantinya akan diambil juara I hingga III berhak atas tropy dari Walikota Blitar. Khusus bagi juara I diberi tambahan hadiah satu ekor kambing.
Menurut pria yang menjabat sebagai Sekcam Kepanjenkidul Kota Blitar ini menambahkan, turnamen ini rencananya berlangsung pada peringatan hari jadi Kota Blitar bulan April 2011 lalu, namun karena padatnya kegiatan, baru bisa dilaksanakan pada bulan ini. Diharapkan dengan turnamen ini akan terjalin persahabatan dan bisa digunakan untuk menyalurkan hobby sepakbola serta uji kemampuan khususnya bagi yang serius belajar di Sekolah Sepakbola (SSB). Sehingga dengan turnamen nanti juga diharapkan, bisa terjaring bibit unggul sepakbola yang bisa dihandalkan.
Pembukaan turnamen ini rencananya akan berlangsung di Stadion Supriadi Kota Blitar. Sedangkan pelaksanaan pertandingan berlangsung di lapangan kelurahan Kepanjenlor untuk kelompok sekolah dasar dan di lapangan Kelurahan Pakunden untuk kelompok tingkat SMP dan SMA. Khusus untuk kelompok SMP dan SMA babak delapan besar hingga final akan berlangsung di Stadion Supriadi Kota Blitar. Dalam pelaksanaannya berlangsung sore hari, agar para pelajar paginya tetap bisa mengikuti pelajaran seperti biasa.(der)

sumber: (http://blitarkota.go.id/)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda