2011/06/17

Dua Pemain Sepakbola Targetkan Masuk Puslatda

Gambar: Kegiatan Sepakbola di Kota Blitar
Berdasarkan pemantauan dari tim pemandu bakat tingkat propinsi Jawa Timur, dua pemain sepakbola Kota Blitar, masing-masing Angga dan Agil terpanggil untuk mengikuti seleksi Pemusatan Latihan Daerah (Puslatda). Beberapa tahapan seleksi telah dijalani dua pemain yang saat ini juga diproyeksikan ke Porprov Jawa Timur ke- 3 tahun 2011 ini. Satu diantara tahapan seleksi yang dijalani, seleksi yang berlangsung di lapangan olahraga Tambak Sari Surabaya, pada tanggal 12 hingga 13 Juni.

Saat dikonfirmasi Selasa siang (14/6), Wasis, asisten pelatih tim sepakbola Kota Blitar persiapan Porprov 3 tahun 2011 mengatakan, dua pemain Kota Blitar ini memang memiliki kemampuan yang cukup bagus. Hal itu terlihat dari latihan di Kota Blitar jelang Porprov Jawa Timur dan melihat performen saat mengikuti seleksi di Surabaya. Meski dalam seleksi sebatas game-game sepakbola dan belum sampai ke fisik, keduanya sudah mampu menunjukkan skillnya. Diharapkan dua pemain ini bisa lolos seleksi sehingga masuk Puslatda dan kesempatan untuk masuk tim Jawa Timur pada PON 2012 mendatang.
Pihaknya yakin, karena Agil yang berada di posisi libero dan Angga sebagai striker persiapan Porprov Jawa Timur 3 ini juga berpengalaman dalam persepakbolaan di Kota Blitar. Keduanya juga berstatus anggota pemain Persatuan Sepak Bola Blitar Kota (PSBK) kelompok umur atau U-23.
“Keputusan masuk dan tidaknya keduanya pemain sepakbola Kota Blitar ini masih menunggu keputusan dari tim seleksi tingkat propinsi Jawa Timur,” imbuh Wasis.(der)

sumber: (http://blitarkota.go.id/)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda