2011/06/17

Setelah Seleksi Puslatda, 2 Pemain Kembali Gabung

Para pemain sepakbola tim Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur ke-3 tahun 2011 Kota Blitar libur latihan selama tiga hari, mulai hari Minggu (12/6) hingga Selasa (14/6). Pelatih tim Porprov cabang olahraga sepakbola Kota Blitar meliburkan pemainnya karena, ada dua pemain masing-masing Angga dan Agil terpanggil untuk mengikuti seleksi Pemusatan Latihan Daerah (Puslatda) di Surabaya.
Wasis, asisten pelatih tim sepakbola Kota Blitar persiapan Porprov 3 tahun 2011 saat dikonfirmasi dirumahnya mengatakan, sebenarnya meski tidak ada dua pemain yang memegang posisi libero dan striker ini latihan tetap bisa jalan, namun kurang lengkap.
Selain itu Agus Supriono, pelatih utama tim sepakbola Porprov Kota Blitar juga ikut mendampingi kedua pemain itu sehingga diputuskan untuk libur latihan. Meski sempat diliburkan tidak mengganggu para pemain sepakbola Kota Blitar dalam mempersiapkan diri menghadapi proprov. Karena waktu berlangsungnya Porprov masih bulan Juli 2011 mendatang, sehingga waktunya masih cukup lama.
Lebih lanjut Wasis menambahkan, setelah libur selama dua hari, sebenarnya hari Selasa sore (14/6) sudah bisa dimulai lagi latihannya. Namun karena lapangan olahraga di Kelurahan Tlumpu yang digunakan sebagai latihan digunakan untuk kegiatan lain, latihan baru bisa dimulai hari Rabu pagi (15/6).
“Sementara itu untuk materi yang diberikan kepada para pemain sepakbola Kota Blitar hingga saat ini masih sebatas materi-materi fisik dan tehnik,” imbuh Wasis.(der)

sumber: (http://blitarkota.go.id/)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda