2011/07/20

Harga Tiket Naik, Kunker Ditunda

Sebelumnya dikabarkan bahwa jajaran pemerintah daerah Kabupaten Banjar Propinsi Banjarmasin, mulai Kamis (14/7) akan melakukan studi banding ke beberapa Puskesmas yang ada di Kota Blitar. Tetapi karena berbenturan dengan musim liburan kemarin yang membuat harga tiket pesawat melonjak tinggi mengakibatkan rencana itu tertunda sampai batas waktu yang belum ditentukan.

dr. Dharma Setiawan Kabid Peningkatan Kesehatan Dinas Kesehatan Kota Blitar saat dikonfirmasi dikantornya Senin (18/7) mengatakan, pelaksanaan studi banding dari  Kabupaten Banjar Propinsi Banjarmasin di Kota Blitar ini sebenarnya bertujuan untuk mempelajari implementasi pelayanan kesehatan peduli remaja pada tiap – tiap Puskesmas di Kota Blitar.
Lebih lanjut Dharma menambahkan, penundaan kunjungan ini bukan berarti pembatalan dari studi banding yang akan dilaksanakan oleh Pemda Banjar ke Kota Blitar. Meskipun belum ditentukan tanggal kunjungannya ke Kota Blitar, pelaksanaan studi banding ini tetap akan dilaksanakan dalam beberapa waktu ke depan di tahun 2011 ini. 
”Menurut rencana kegiatan studi banding ini akan diikuti oleh 35 peserta dari Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar Propinsi Banjarmasin,” tambah Dokter Dharma.


sumber : http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda