2011/07/01

Jalin Keakraban Dengan Peringatan Isro’ Mi’roj

Untuk menjalin keakraban dan silaturohmi antar warga, sekitar 100 kepala keluarga warga Lingkungan Griya Tanjungsari Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar menggelar pengajian dan kenduri dalam rangka peringatan Isro’ Mi’roj Nabi Muhamad SAW 1432 Hijriyah, 2011, Senin malam, (27/6). Kegiatan yang masih digelar pertama ini berlangsung dihalaman Mushola Lingkungan setempat yang dihadiri oleh Lurah Tanjungsari, ketua RT/RW Griya Tanjungsari.
H. Kafi Ahnezar, sesepuh perum griya Tanjungsari saat dikonfirmasi di sela-sela kegiatan peringatan Isro’ Mi’roj Senin (27/6) mengatakan, keakraban dan silaturahmi antar warga yang masih dilakukan sekali ini diharapkan memotivasi setiap warga untuk menjalin kebersamaan dalam membangun sebuah lingkungan yang damai, aman tentram dan rukun serta berkesinambungan.
Selain itu pihaknya berharap kedepan dilingkungan ini muncul berbagi aktivitas positif yang dapat dimanfaatkan warga diperumahan ini. Misalnya, dengan mengoptimalkan kegiatan keagamaan, satu diantaranya peringatan Isro’ Mi’roj, shalat berjamaah, mengaji, kerja bhakti rutin, pengaktifan pos kampling dan kegiatan lainnya.
Sementara itu disela-sela kegiatan acara ini juga diselingi acara perkenalan oleh Suprayitno, Lurah Tanjungsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, yang baru menjabat diwilayah ini. Menurutnya kehadirannya bersama warga diharapkan bisa saling bekerjasama dengan baik untuk mensukseskan semua program pemerintah Kota Blitar.

sumber : (http://blitarkota.go.id)

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda