2011/07/13

Katagori Peserta Terbanyak Diraih Dari Blitar


Gambar : Penyerahan hadiah First All Indonesia Breeder Koi Show 2011. 


Dari total 104 peserta dari seluruh daerah di Indonesia, seperti Surabaya, Solo, Kendari, Depok, Tulungagung. Nama Sukariyani dari Blitar, mendapatkan penghargaan peserta terbanyak yang mengirimkan sebanyak 56 ekor ikan koi peliharaannya dalam First All Indonesia Breeder Koi Show 2011, di Balai Benih Ikan (BBI) Rembang Kota Blitar, Minggu, 10 Juli 2011.

Satu peserta ini tidak hanya masuk deretan peserta terbanyak dalam kontes ini, akan tetapi juga memboyong piala melati prize kategori 31-35 cm, dengan ukuran ikan 35 cm jenis asagi dengan breeder akrimna fish centre. Serta juara junior champion ukuran 33 cm, jenis taisho sanshoku dan juara kategori melati prize diatas 55 cm ukuran 60 cm jenis kawarimono.
Sukariyani, peserta dan juara First All Indonesia Breeder Koi Show 2011 ketika dihubungi setelah menerima penghargaan di BBI Rembang mengatakan, pihaknya mengaku bangga menjadi warga Blitar dengan menyabet kejuaraan dalam kontes ini. Dengan tetap menjaga wibawa dan eksistensi Kota Blitar dengan harapan, tidak kalah saing dengan daerah lainnya.
”Dengan kemenangannya dalam kontes ini bisa menjadi motivator para breeder ikan koi lainnya di Blitar Raya untuk lebih ulet dan tekun dalam membudidayakan ikan koi,” harap Sukariyani.


sumber : http://blitarkota.go.id

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda