2011/07/19

Kota Blitar Lolos 6 Besar

Sebanyak 18 atlet yang tergabung dalam tim sepakbola Kota Blitar yang mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur ke 3 tahun 2011 telah menyelesaikan babak grup yang dimulai 12 Juli hingga 14 Juli 2011 di Stadiun Supriadi Kota Blitar. Dari hasil pertandingan grup yang berlangsung selama tiga hari itu, tim Kota Blitar yang satu grup dengan tim asal Kabupaten Ngawi, Kabupaten Jombang dan Kota Malang, berhasil lolos ke babak enam besar yang pertandingannya berlangsung mulai Sabtu (16/7) kemarin, bersama dengan tim asal Kota Malang. 

Wasis, asisten pelatih tim sepakbola Kota Blitar saat dikonfirmasi disela-sela kesibukanya mengatakan, jika pada pertandingan pertama tim sepakbola Kota Blitar kalah atas tim Jombang, dan hasil pertandingan kedua hasilnya seri saat melawan tim Kota Malang, pertandingan ketiga yang berlangsung di Stadion Supriadi Kota Blitar Kamis sore (14/67), para pemain Kota Blitar mampu membantai tim asal Ngawi dengan skor 4-1. Tiga gol dicetak oleh Rudi dibabak pertama dan satu gol di cetak oleh Angga Yudha melalui penalti dibabak kedua. Dengan hasil tiga kali tanding, tim sepakbola Kota Blitar berhasil mengumpulkan 4 poin, satu kali kalah, satu kali seri dan satu kali menang. 
Wasis menambahkan, setiap kali pertandingan memang ditargetkan pemainnya mampu memenangkan pertandingan. Meski kemenangan itu hanya diwujudkan pada pertandingan grup yang terakhir, membuat lega untuk lolos ke babak enam besar.
Selain target pelatih, lolosnya tim sepakbola Kota Blitar pada pertandingan grup Porprov- 3 Jawa Timur ini juga sesuai target KONI Kota Blitar. Drs. Heru Puji, ketua harian KONI Kota Blitar saat dikonfirmasi terpisah mengatakan, dengan kesiapan pemain yang optimal, sebagai tuan rumah pertandingan pool atau grup, Kota Blitar di targetkan selain sukses penyelenggaraan juga sukses prestasi. Setidaknya kesebelasan sepakbola Kota Blitar bisa lolos dari babak pool sehingga masuk 6 besar.


 sumber : http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda