2011/07/13

Prediksi Kepala SMKN 1 Dan SMKN 2 Digeser

Tahun ajaran baru 2011/2012 pemerintah Kota Blitar menggeser sejumlah kepala sekolah, setingkat SMP, SMK dan SMA Negeri di Kota Blitar. Mutasi kepala sekolah ini akan dilakukan pada hari ini Selasa (12/7) di Aula Dinas Pendidikan Daerah (DIKDA) Kota Blitar.
Ungkapkan seperti disampaikan Muhamad Samanhudi Anwar, SH, Walikota Blitar, setelah mutasi guru telah dilakukan pekan kemarin, pada Selasa (11/7) akan dilakukan mutasi kepala sekolah setingkat SMP, SMK dan SMA, namun pihaknya enggan menyebutkan jumlah kepala sekolah yang akan bergeser tersebut. Mutasi ini selain untuk penyegaran, juga sebagai sarana
pemberian reword dan punishment kepada mereka yang dinilai tidak menjalankan program APBD Pro rakyat. Dari sejumlah kepala SMP, SMK dan SMA Negeri yang bergeser pada mutasi selasa ini, 2 kepala sekolah yang dipastikan akan bergeser masing-masing kepala SMKN 1 Kota Blitar Suhari Rianto dan Muhamad Thalkah, kepala SMKN 2 Kota Blitar, karena memang SK penugasan keduanya sebagai kepala sekolah telah berakhir.
Mutasi inipun mendapat perhatian dari pemerhati pendidikan, satu diantaranya Zainul Ichwan. Menurutnya mutasi yang merupakan hal wajar dalam birokasi pemerintahan ini, harus mempertimbangkan kualitas dan kompetensi SDM yang ditempatkan.
Sebelumnya ada sekitar 150 guru dan kepala sekolah direncanakan dimutasi, jika sejumlah guru sudah bergeser, termasuk diantaranya ditempatkan di SMAN 4 Kota Blitar, untuk kloter kedua mutasi kepala sekolah, dilakukan pada Selasa (11/7) ini, termasuk penunjukan kepala SMAN 4 Kota Blitar.


sumber : http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda