2011/07/07

Satu Pemain Sepakbola Masuk Puslatda PON

Setelah mengikuti tahapan seleksi kedua, Angga, satu diantara pemain tim Porprov sepakbola Kota Blitar dinyatakan lolos seleksi pemusatan latihan daerah (Puslatda) Jawa Timur persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2012.
Agus Supriono, pelatih sepakbola persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur ke-III tahun 2011 saat dikonfirmasi mengatakan, sebelumnya ada tiga pemain sepakbolanya yang terpangil oleh propinsi Jawa Timur berdasarkan pemantauan tim pemandu bakat yang berhak mengikuti seleksi di Surabaya. Namun dari seleksi tahap pertama, ada dua pemain masing-masing Angga dan Agil yang dinyatakan lolos dan terpanggil lagi untuk mengikuti seleksi tahap kedua yang berlangsung di lapangan olahraga Tambak Sari Surabaya, pertengahan bulan Juni 2011 lalu.
Dari hasil seleksi lanjutan yang diketahui akhir Juni 2011, dari dua pemain itu hanya Angga yang dinyatakan lolos untuk masuk Puslatda Jawa Timur jelang PON 2012. Sedangkan yang lain gugur. Namun hingga saat ini belum diketahui jadwal dimulainya Puslatda. Sehingga pada Porprov 3 Jawa Timur yang akan  berlangsung mulai pertengahan bulan Juli 2011 mendatang, masih bisa memperkuat kontingen Kota Blitar.
Sementara itu menurut Wasis, asisten pelatih tim sepakbola Kota Blitar persiapan Porprov 3 tahun 2011, striker Kota Blitar ini memang memiliki kemampuan yang cukup bagus. Terlihat dari latihan di Kota Blitar jelang Porprov Jawa Timur dan melihat performen saat mengikuti seleksi di Surabaya. Kemampuan fisik dan skillnya cukup bagus. Diharapkan pemain ini mampu memperkuat Jawa Timur pada PON 2012 mendatang.
 
 
sumber : http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda