2011/07/26

Tentukan Program Kerja Dengan Konfercab

Gambar : Kegiatan konfercab GOPTKI Kota Blitar 

Setelah sempat tertunda sekitar satu bulan, akhirnya GOPTKI Kota Blitar menggelar konfercab, untuk menentukan program kerja hingga lima tahun mendatang, di Aula Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar Jumat  (22/7).
Eni Hasnil Purwanto, Ketua GOPTKI Kota Blitar saat dikonfirmasi di sela-sela kegiatan konfercab Jumat (22/7),
kegiatan yang dihadiri oleh 80 orang dari 15 yayasan dan Dikda Kota Blitar ini menghadirkan pembicara dari GOPTKI Propinsi Jawa Timur. Konfercab kali ini mensosialisasikan program kerja hingga periode 2015 yang menekankan agar penanganan TK di Kota Blitar lebih terfokus lagi pada kegiatan dan perhatian kepada murid serta peningkatan pemberian mutu pendidikan. Satu diantaranya dengan mematok kualitas guru tingkat TK minimal mengantongi ijasah S1.
Lebih lanjut Eni mengatakan, selain kualitas SDM guru yang harus ditingkatkan dengan mengantongi ijasah S1, peningkatan kualitas pendidikan tingkat TK ini menurutnya juga tidak lepas dari keterlibatan para pengurus GOPTKI untuk ikut serta memajukan perkembangan pendidikan diusia TK.
Di sisi lain, bagi pengajar yang belum menempuh pendidikan minimal sarjana pihak GOPTKI Provinsi Jawa Timur mengharapkan mereka segera membekali diri dan meningkatkan SDM-nya.


sumber : http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda