2011/08/01

Perbaiki Kwalitas, PDAM Akan Digelontor Dana

Setelah merombak struktur organisasi di tubuh PDAM, dengan menempatkan Drs. Mudjiadi, Asisten dua dan Ir. Made Sukawardika, Kepala Kantor Lingkungan Hidup (KLH) sebagai direktur utama dan direktur PDAM. Untuk perbaikan kualitas layanan di PDAM Kota Blitar, direncanakan pada tahun 2012 mendatang, perusahaan ini akan mendapat suntikan dana hingga sekitar Rp. 1 milyar.

Pernyataan ini seperti diungkapkan Muhamad Samanhudi Anwar,SH, Walikota Blitar, kucuran dana ini diharapkan bisa mampu membuat PDAM menjadi lebih sehat. Diupayakan tahun 2012 mendatang dana itu bisa terealisasi melalui APBD Kota Blitar. Suplai dana dinilai penting untuk perbaikan infrastruktur PDAM yang sudah tua, yang saat ini berdampak pada menurunnya kualitas PDAM.
Sementara itu rencana kucuran dana untuk PDAM inipun mendapat tanggapan dari anggota badan anggaran DPRD Kota Blitar, satu diantaranya Suwoko, ST. Menurutnya perlu dikaji kembali pengucuran dana untuk PDAM ini, terutama jika dananya bersumber dari APBD  Kota Blitar.


sumber : http://blitarkota.go.id

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda