2011/08/16

POR SD, Perpani Siapkan 10 Atlet

Meskipun hingga saat ini belum ada kepastian jadwal pelaksanaan Pekan Olahraga Sekolah Dasar (Por SD ) Jawa Timur tahun 2011, namun sejak dini Pengurus Persatuan Olahraga Panahan Indonesia (Perpani) Kota Blitar sudah mulai menyiapkan sebagian atletnya. Karena event ini merupakan agenda tahunan yang diprediksi tahun ini akan berlangsung pada akhir tahun 2011 mendatang.

Ninik Amin, pelatih panahan Kota Blitar saat dikonfirmasi dirumahnya Jl. Borobudur Kota Blitar Sabtu (13/8) menyebutkan, menghadapi ajang kejuaraan tingkat propinsi nanti telah menyiapkan sekitar 10 atlet. Yang terbagi regu putra dan regu putri, masing-masing regu dihuni sekitar lima anak. Mereka akan mengikuti nomor-nomor kejuaraan, mulai jarak 30m,40m dan 50 meter. Karena hingga saat ini belum ada kepastian jadwal, langkah persiapan secara intensif menjelang bergulirnya kejuaraan masih sebatas latihan-latihan biasa. Masih sebatas latihan rutin setiap hari dengan materi-materi umum. Dengan jadwal latihan menyesuaikan waktu para atlet binaannya. Apalagi saat ini dalam kondisi puasa Ramadhan.
Lebih lanjut Ninik menambahkan, dari sekitar 10 atlet yang akan diikutkan pertandingan tingkat regional Jawa Timur nanti masih sebatas gambaran kuota kontingen Kota Blitar cabang olahraga ketepatan ini. Sehingga pemilihan nama-nama atletnyapun hingga saat ini juga belum ditentukan.


sumber : http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda