2011/08/16

Ribuan PNS Akan Terima Bingkisan Lebaran

Sama seperti pada tahun lalu, untuk meningkatkan kesejahteraan dikalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tenaga PTT (Pegawai Tidak Tetap), dilingkup pemerintah Kota Blitar, akan direalisasikan peningkatan kesejahteraan bagi mereka menjelang lebaran yaitu berupa bingkisan lebaran. Pernyataan ini telah disampaikan oleh Muntini, Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Blitar saat dikonfirmasi di kantornya Jumat (12/8). Bingkisan lebaran yang didalamnya berisi produk-produk hasil home industri dan olahan pabrikan ini, senilai sekitar Rp. 250 ribu per paket atau secara global membutuhkan anggaran lebih dari Rp. 1 milyar.
Secara tehnis isi bingkisan lebaran ini diantaranya roti, minyak goreng, gula, sirup dan kecap. Untuk produk home industri secara tehnis pihaknya bekerjasama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (disperindag) Kota Blitar.
Ditempat terpisah, Sidarta Djarot Riyadi, wakil ketua komisi I DPRD Kota Blitar saat dikonfirmasi di gedung DPRD Kota Blitar Jumat (12/8) mengatakan, pihaknya mendukung dengan adanya bingkisan lebaran bagi PNS ini. Karena bingkisan ini layak diberikan kepada PNS, terutama bagi golongan satu dan dua, sementara untuk pejabat menurutnya tidak harus diberi bingkisan, karena jika dilihat dari sisi kesejahteraan sudah lebih dari cukup.
Secara tehnis pembagian bingkisan nanti prosesnya sama seperti tahun lalu. Yaitu akan didistribusikan kepada PNS disetiap SKPD, sekitar H-7 atau tujuh hari sebelum lebaran tiba.


sumber : http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda