2011/08/08

Yang Berprestasi Diberi Kesempatan Untuk Bergabung


Gambar: Sekolah SMAK Diponegoro Kota Blitar

Pertandingan bola basket antar pelajar SMA, MA dan SMK se-Kota dan Kabupaten Blitar, Pelangi Cup 2011 di Gor Pelangi Kota Blitar telah berakhir tanggal 30 Juli 2011 lalu. Saat ini bagi para pemain yang berhasil meraih juara dalam pertandingan itu mendapat kesempatan untuk bergabung dengan club Pelangi Kota Blitar. Untuk mengikuti pembinaan kearah prestasi.

Pernyataan ini disampaikan oleh Sin Kim Lai, pembina club basket Pelangi Kota Blitar saat dikonfirmasi di rumahnya Jl. Tanjung Kota Blitar Kamis (4/8). Selain memberi kesempatan para pemain untuk menjajaki kemampuannya dalam berolahraga bola basket, event pertandingan itu dilaksanakan juga untuk memantau potensi atlet basket di kalangan pelajar SMA, MA, SMK di Blitar raya. Sehingga jika sebagian dari mereka mempunyai keinginan untuk bergabung, club Pelangi memberi kesempatan bagi mereka yang ingin dibina di clubnya. Hanya saja tidak semua pemain bisa direkrut. Karena harus mempertimbangkan kelebihan dari para atlet itu sendiri.
Lebih lanjut Kim Lai menambahkan, adapun diantara atlet Kota Blitar yang mendapat kesempatan masuk club Pelangi, para atlet dari club yang meraih juara. Para atlet di tim putra SMAK Diponegoro Kota Blitar yang berhasil meraih juara I, tim SMAN 1 Kota Blitar sebagai juara II dan peraih juara III kelompok putra, tim SMKN 1 Kota Blitar. Sementara dikelompok putri, tim SMAN 1 Kota Blitar peraih juara I, tim SMAN 1 Srengat Blitar peraih juara II serta peraih juara III, tim SMAK Diponegoro Kota Blitar.


sumber : http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda