2011/10/19

Ratusan Siswa Pastikan Ikut UNPK A dan B


Setelah menggelar UNPK C setingkat SMA tahap dua minggu lalu, Dinas Pendidikan daerah Kota Blitar kembali melangsungkan UNPK A setingkat SD dan UNPK B setingkat SMP tahap dua mulai 18 hingga 20 Oktober 2011, di SMPN 3 Kota Blitar.



Cholifah, Kepala Bidang Pendidikan Non Formal (PNF) Dinas Pendidikan Daera Kota Blitar saat dikonfirmasi di ruang kerjanya Senin siang (17/10) menjelaskan, berdasarkan data yang ada di panitia telah diketahui jumlah peserta UNPK A sebanyak 11 siswa, sedangkan untuk UNPK B akan diikuti sebanyak 123 peserta. Sama seperti UNPK C lalu, pelaksanaan ujian akan dipusatkan di SMPN 3 Kota Blitar dengan memakai 9 ruangan, 1 ruangan untuk UNPK A dan 8 ruangan lainnya untuk UNPK B. Sehingga panitia melibatkan sebanyak 18 tutor PKBM sebagai pengawas.
Lebih lanjut Cholifah berharap, seluruh calon peserta ujian baik UNPK A maupun B akan mengikuti ujian yang dilaksanakan mulai pukul 13.00 WIB hingga 17.30 WIB. Karena jika tidak hadir dalam ujian tahap kedua ini, dipastikan peserta tidak akan lulus dan harus mengulang ditahun mendatang.

Sekedar untuk diketahui oleh para pembaca, mata pelajaran yang diujikan dalam UNPK A hari pertama PKN dan IPA. Sedangkan untuk peserta UNPK B PKN dan matematika.

Sumber : http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda