2011/11/22

Dorong Ban dan Balap Klompen Ramaikan HUT Korpri

Karyawan - karyawati saat mengikuti lomba klompen dalam rangka HUT Korpri.
Panitia peringatan HUT Korpri ke- 40 tahun 2011 di Kota Blitar, mengagendakan lomba olahraga tradisional, Jum’at pagi (18/11) di Alun - alun Kota Blitar. Kegiatan itu didahului dengan gelar senam Korpri, yang dimulai sekitar pukul 06.30 WIB dan diikuti oleh semua anggota Korpri di jajaran Pemerintah Kota Blitar.



Suhariono, SH, koordinator lomba olah raga saat dikonfirmasi disela - sela kegiatan lomba tradisional Jumat (18/11) menjelaskan, lomba olahraga tradisional yang dilaksanakan ini bersifat refreshing, yakni dorong ban dan klompen.


“Anggota Korpri cukup antusias lomba, terlihat dari jumlah peserta dorong ban sekitar 75 orang, sedangkan klompen 48 grup,” tambah Suharyono.


Suhariono menambahkan, panitia sengaja menggelar dua lomba itu karena mengandung filosofi bagus yang diharapkan akan diterapkan oleh anggota Korpri Kota Blitar. Dalam lomba dorong ban, masing - masing orang harus bekerja keras dengan penuh tanggung jawab untuk mencapai sukses. Sementara itu dalam klompen, anggota Korpri harus bekerjasama dengan temannya, jika ingin berhasil atau tidak jatuh dalam perjalanan kariernya.


Disinggung mengenai jadwal perlombaan pada hari efektif, pria yang juga menjabat Sekcam Kepanjenkidul mengaku optimis tidak akan mengganggu pelayananan bagi masyarakat. Karena pada dasarnya yang mengikuti lomba adalah perwakilan dari masing - masing unit Korpri, bahkan untuk unit Korpri yang jumlah karyawannya sedikit diperbolehkan absen dalam kegiatan.


Setelah sukses menggelar lomba olah raga tradisional, panitia juga telah menjadwalkan lomba olahraga lain, seperti sepak bola pada tanggal 30 Nopember hingga 2 Desember di Alun-alun Kota Blitar dan pertandingan futsal tanggal 6 hingga 7 Desember.

Sumber: http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda