2011/12/08

Bagikan Kartu Anggota PGRI Dalam Waktu Dekat

Hingga saat ini dari sekitar 2500 guru anggota PGRI Kota Blitar, belum seluruhnya mengantongi kartu tanda anggota PGRI. Bahkan selisih data yang tercatat di Propinsi Jawa Timur mencapai angka 800 guru. Untuk itu hingga saat ini pengurus PGRI Kota Blitar melakukan up date data atau pendataan ulang bagi guru, agar tidak terjadi selisih lagi.



Heri Sukanto, SPd, M.Pd, ketua PGRI Kota Blitar saat dikonfirmasi disela-sela aktifitasnya Kamis (1/12) menjelaskan, kartu tanda anggota PGRI ini sangatlah penting. Selain memberikan kemudahan bagi guru bersangkutan semisal mendapatkan diskon pesawat ataupun tempat penginapan, kartu PGRI harus dilampirkan dalam proses pengajuan sertifikasi guru.


Heri menambahkan, saat ini belum semua guru di Kota Blitar memiliki kartu tanda anggota, karena dalam pendataan sebelumnya ada guru yang tidak mengumpulkan data. Sehingga untuk mengetahui data dan jumlah riil guru di Kota Blitar, saat ini pengurus PGRI kembali melakukan pendataan. Rencananya dalam waktu dekat akan dilakukan pengambilan foto kartu. Karena PGRI menargetkan awal tahun 2012 mendatang, seluruh guru di Kota Blitar telah mengantongi kartu tanda anggota PGRI, yang berlaku selama lima tahunan.

Sumber: http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda