2011/04/13

Munculnya Ulat Bulu Gegerkan Warga Kauman

Warga Jl. Sambas Kelurahan Kauman Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar Senin (11/4) dihebohkan dengan munculnya ulat bulu di lingkungannya, yang menggerombol di dua pohon seri.
Yeri, warga Jl. Sambas Kelurahan Kauman saat dikonfirmasi Senin (11/4) mengatakan, baru mengetahui kalau ada ribuan ulat bulu dipohon seri depan bengkel tempat ia kerja pada Senin (11/4), saat akan bersih-bersih. Meski ulat bulu tidak sampai masuk rumah, namun keberadaannya sempat menghebohkan warga sekitar, karena ada beberapa diantaranya yang merambat ketembok pagar rumah. Untuk sementara ulat bulu yang menempel dipohon dan pagar ini dibakar, sementara dua pohon yang dihuni ulat bulu ini, rencananya akan ditebang.
Sementara itu Hadi Maskun, Kabag Humas dan Protokol pemerintah Kota Blitar saat dikonfirmasi mengenahi hal ini mengatakan, akan melakukan koordinasi dengan Dinas Pertanian, karena tidak menutup kemungkinan selain di Jl. Sambas ini, lokasi lain juga ada kasus yang sama. Selain itu juga akan dilakukan langkah-langkah melokalisir lokasi ulat bulu, agar tidak meluas kedaerah lain di Kota Blitar.(yuk)

(Sumber:http//bitarkota.go.id)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda