2011/04/26

PKPR Sananwetan Mulai Diminati Masyarakat

Telah dibukanya Poli Pelayanan Kesehatan Peduli Remaja (PKPR) di UPTD Kesehatan Kecamatan Sananwetan Kota Blitar, sekitar satu minggu berjalan ini sudah banyak peminat yang melakukan konsultasi kesehatan dipoli ini. Setiap harinya, pasien yang sudah berkunjung dipoli ini mencapai sekitar 10 pasien.
Hal ini seperti diungkapkan, Purana Pitra Siwi, koordinator Pelayanan Kesehatan Peduli Remaja (PKPR) di UPTD Kesehatan Kecamatan Sananwetan Kota Blitar saat ditemui diruang kerjanya. Meskipun masih beberapa hari dibuka layanan ini, pihaknya mengaku respon positif dari masyarakat sudah terwujud dengan ikut mengunjungi poli ini, yang membuka layanan konsultasi kesehatan remaja, bahaya merokok, narkoba konsultasi kesehatan lainnya.
Meskipun belum maksimal keberadaan dari PKPR ini, karena keterbatasan tenaga yang ada, dengan dua petugas yang memberikan pelayanan langsung dipoli ini dan belum membuka layanan lewat website maupun telp dan sms. Sehingga masih membuka layanan dengan langsung berkunjung dipoli ini, pihaknya akan terus aktif melakukan sosialisasi disekolah-sekolah, dengan menyebarkan leaflet dan brosur, khususnya yang berada di wilayah Kecamatan Sananwetan dengan adanya poli PKPR ini.(ning)

sumber : (http://blitarkota.go.id)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda