2011/05/03

Dua Pengurus PKK Kota Blitar Dapat Penghargaan

Ny. Agus Sularso, sekretaris Tim Penggerak PKK Kota Blitar dan Ny. Eni Hasnil Purwanto, ketua pokja II Tim Penggerak PKK Kota Blitar mendapat penghargaan Adibhakti Madya PKK berupa pin emas bersama 76 Kader PKK di seluruh Jawa Timur yang telah mengabdikan dirinya selama lebih dari 15 tahun secara terus menerus. Penyematan pin emas ini diberikan kepada keduanya oleh DR. Soekarwo Gubernur Jawa Timur dan Dra. Hj. Nina Soekarwo, Msi, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Timur, dipuncak Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke- VIII dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-39 di GOR Untung Suropati Kota Pasuruan, Selasa, (26/4).

Ny. Agus Sularso, sekretaris Tim Penggerak PKK Kota Blitar saat dikonfirmasi mengatakan, dengan pin emas yang diberikan oleh petinggi di Jawa Timur ini pihaknya berharap bisa memacu para kader lainnya khususnya di Kota Blitar untuk melakukan langkah dan semangat yang positif untuk mendukung majunya program-program PKK yang bertujuan untuk lebih memberdayakan masyarakat.
Pasca mendapatkan penghargaan ini, selain untuk memacu semangat para kader PKK lainnya diharapkan sebagai perempuan bisa melaksanakan pekerjaannya dengan perasaan dan hati yang ikhlas. Sehingga dalam pelaksanaan program PKK yang selalu bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, baik dibidang pendidikan, kesehatan, kebersihan lingkungan maupun pemberdayaan ekonomi bisa selaras dan berjalan lancar. (ning)

sumber: (http://blitarkota.go.id/)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda