2011/05/03

Tisaga Sabet Juara I Piala PSBK

Setelah melalui babak penyisihan yang berlangsung mulai pertengahan bulan Februari 2011 lalu, kompetisi sepakbola se- Kota Blitar kelompok umur (KU) 35 tahun perebuatan piala Persatuan Sepakbola Blitar Kota (PSBK) berlanjut pada babak delapan besar dan berakhir dengan babak final. Pertandingan dibabak akhir berlangsung di Stadion Suprijadi Kota Blitar. Dari hasil babak final yang berlangsung hari Kamis sore, (28/4), kesebelasan Tisaga berhasil meraih juara I, setelah berhasil mengalahkan kesebelasan STW. Sedangkan sebagai juara III dan IV, diraih kesebelasan Pordik setelah mengalahkan kesebelasan Surya Muda.

Suharyono, SH, selaku ketua panitia kompetisi sepakbola KU 35 saat dikonfirmasi seusai pertandingan mengatakan, kekuatan peserta baik perebutan juara III dan IV maupun perebutan I dan II cukup berimbang. Karena hasil akhir pertandingan skor imbang 1-1. Yang akhirnya dilakukan tendangan adu penalti, dengan hasil 3-1 untuk perebutan juara III dan IV  dan 5-4 untuk perebutan juara I dan II. Setelah berhasil meraih juara, masing-masing kesebelasan mendapatkan hadiah berupa piala, ditambah uang tunai sebesar Rp. 300 ribu untuk juara IV dan seekor kambing untuk para peraih juara I, II dan III. Untuk hadiah juara IV diserahkan ketua panitia pelaksana, hadiah juara III diserahkan Kapolsek Kepanjenkidul, hadiah juara II diserahkan ketua harian PSSI dan juara I diserahkan ketua umum pengcab PSSI yang juga manager PSBK, Muhammad Samanhudi Anwar, SH.
Suharyono menambahkan, sesuai pesan dari Walikota agar pertandingan tidak sampai ada kekerasan sehingga mencederai lawan ataupun teman, perjalanan pertandingan berlangsung lancar dan kondusif. Mengingat pertandingan yang dilaksanakan bukan semata-mata untuk mengarah prestasi, namun sekedar untuk kesehatan melalui olahraga. Karena para peserta yang mengikuti kompetisi usianya 35 tahun.(der)

sumber: (http://blitarkota.go.id/)

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda