2011/06/28

Jaga Kesehatan Dan Produktifitas Lewat Perjalanan Wisata

Tidak ingin menjadi lansia yang pasif, sekitar 57 lansia yang yang tergabung dalam Karang Wreda Kelurahan Sentul akan berekreasi ke obyek wisata Kabupaten Pacitan, Minggu, 26 Juni mendatang. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka refreshing sekaligus sebagai upaya mengembangan kesehatan fisik dan mental para lansia agar tetap sehat dan produktif diusianya.

Ramelan, S.Pd, Ketua Karang Wreda Kelurahan Sentul Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar ketika ditemui di balai Kelurahan Sentul saat melakukan koordinasi teknis di kelurahan ini mengatakan, tujuan rekreasi ke kabupaten Pacitan dengan obyek wisata masing-masing Gua Gong, Gua Tabuhan, Pantai Teleng dan Pemandian Air Panas, adalah sebagai sarana merilekskan organ tubuh lansia agar tetap terjaga setelah melakukan perjalanan jauh.
Dalam kegiatan yang rutin digelar setiap tahun ini, pembiayaan diperoleh melalui hasil swadaya seluruh peserta. Sedangkan teknis pemberangkatannya mulai Sabtu Malam tanggal 25 Juni berkumpul di Balai Kelurahan Sentul pukul 24.00 WIB dan berangkat ke Pacitan sekitar pukul 01.00 WIB Minggu dini hari.(ning)

sumber: (http://blitarkota.go.id/)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda