2011/06/28

SMPN 7 Targetkan Masuk 4 Besar

Berkat keberhasilannya meraih juara II pada turnamen sepakbola antar pelajar se-Kota Blitar, Walikota Cup 2010 lalu, tim sepakbola SMPN 7 Kota Blitar mendapat kesempatan untuk langsung bertanding pada putaran delapan besar Walikota Cup ke-X tahun 2011 di Stadion Supriadi Kota Blitar, 23 hingga 29 Juni 2011. Tim dari lembaga sekolah yang berada di utara Stadion Supriadi Kota Blitar ini targetkan masuk empat besar dalam event tahun ini.

Wasis, pelatih sepakbola SMPN 7 Kota Blitar saat dikonfirmasi Rabu (22/6) di SMPN 7 mengatakan, menjelang berlangsungnya pertandingan timnya telah mempersiapkan diri secara matang. Meski latihannya sempat tertunda karena anak didiknya mengikuti rekreasi. Pihaknya hanya menargetkan masuk 4 besar, karena diprediksi beberapa lawannya cukup berpotensi untuk meraih juara. Diantara lawan yang diprediksi cukup kuat tim SMPN 3 dan SMPN 4. Untuk SMPN 4 karena memang langganan juara dan peraih juara I pada event yang sama tahun lalu. Sedangkan tim SMPN 3, permainan para pemainannya cukup bagus dan juga cukup matang dalam persiapan. Terlihat saat uji coba di lapangan Kelurahan Bendo sebelum berlangsungnya pertandingan.
Wasis menambahkan, dalam turnamen sepakbola antar pelajar SMP/MTs se-Kota Blitar yang diikuti 13 tim ini, dari SMPN 7 mengikut sertakan sebanyak 18 anak. Latihan tehnik dan fisik telah dilakukan menjelang pertandingan. Bahkan pemantapan mental juga diberikan kepada anak didiknya. Sehingga sejumlah atlet binaannya selalu siap mengikuti seluruh pertandingan pada Walikota Cup 2011 ini.(der)

sumber: (http://blitarkota.go.id/)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda