2011/06/28

SD Sentul dan SD Kepanjenlor Rebutkan Juara I

Babak empat besar pertandingan sepakbola antara pelajar sekolah dasar se-Kota Blitar, Walikota Cup ke-X di lapangan olahraga Kelurahan Bendo Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar telah usai. Dari hasil pertandingan yang berlangsung  Jum’at pagi, (24/6), tim SD dari Kelurahan Sentul berhasil mengalahkan tim dari Kelurahan Klampok, melalui adu penalti dengan skor 1-0 untuk SD Sentul.
Hal serupa juga terjadi saat pertandingan antara tim SD dari Kelurahan Kepanjenlor dengan Kelurahan Bendogerit. Keduanya sama-sama kuat dan hingga akhir pertandingan scor juga sama 0-0. Sehingga dilakukan adu penalti yang akhirnya di menangkan tim dari Kelurahan Kepanjenlor dengan scor 2-1.

Dengan hasil dari babak empat besar ini, tim Kelurahan Sentul dan Kepanjenlor berhak bertanding untuk memperebutkan juara I dan II yang akan berlangsung di lapangan Kelurahan Bendo, Minggu, (26/6). Sedangkan perebutan juara III akan mempertemukan antara tim SD Kelurahan Klampok dan SD Kelurahan Bendogerit.
Suharyono, SH, ketua panitia turnamen sepakbola antar pelajar Walikota Cup 2011 saat dikonfirmasi dilokasi pertandingan mengatakan, rencananya setelah pertandingan babak final selesai, hadiah untuk para juara akan diberikan. Dengan hadiah satu ekor kambing, tropi tetap dan piala bergilir serta bola untuk juara I dan tropy tetap dan bola untuk juara II dan III.
Sementara itu untuk kelompok SMP masih memasuki babak empat besar yang pertandingannya akan berlangsung Senin (27/6). Diantara kesebelasan yang masuk empat besar, tim SMPN 4 dan SMPN 7. Setelah memenangkan pertandingan pada babak delapan besar.
Sementara itu pada cabang seni tari para wakil dari Kota Blitar ini juga mampu menorehkan prestasi yang cukup gemilang dalam Pekan Seni Pelajar Jawa Timur di Probolinggo ini. Dari cabang seni tari ini para wakil dari Dinas Pendidikan Daerah Kota Blitar juga berhasil meraih tiga tropy. Terdiri dari satu tropy penyaji terbaik untuk tingkatan sekolah dasar, satu tropy diraih setelah masuk lima penyaji terbaik dan satu tropy lagi diraih karena masuk lima penata tari terbaik untuk kelompok SLTA. Keberhasilan dari cabang seni tari ini juga sudah sesuai dengan harapan dan prediksi para seniman pendamping dari Kota Blitar.(der)

sumber: (http://blitarkota.go.id/)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda