2011/06/28

Walikota Cup Tingkat SMP Masuki 4 Besar

Gambar : Pertandingan Walikota Cup tingkat SMP di Stadion Supriadi Kota Blitar.
Untuk kelompok SMP, turnamen sepakbola antar pelajar se-Kota Blitar, Walikota Cup 2011 telah menyelesaikan babak delapan besar, yang berlangsung selama dua hari, Kamis (23/6) dan Jum’at (24/6). Dari hasil babak delapan besar pertandingan sepakbola dihari pertama yang berlangsung di lapangan olahraga Kelurahan Bendo Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar itu, Tim dari SMPN 4 berhasil mengalahkan SMPN 2 dengan skor 2-1.
Tim SMPN 7 menang atas tim sepakbola MTsN Karangsari dengan skor 5-4. Sedangkan hasil delapan besar hari kedua, tim sepakbola SMPN 3 berhasil mengalahkan SMPN 9 dengan skor 1-0 dan SMPN 8 menang atas SMPN 5 dengan scor 3-2.
Dengan kesuksesannya memenangkan pertandingan pada babak delapan besar ini, empat tim masing-masing tim sepakbola SMPN 4, SMPN 7 dan SMPN 3 serta tim sepakbola dari SMPN 8 berhak maju ke babak empat besar yang pertandingannya akan berlangsung hari ini Senin sore (27/6). Dan pertandingan akan berlangsung di Stadion Supriadi Kota Blitar.
Suharyono, SH, ketua panitia turnamen sepakbola antar pelajar Walikota Cup 2011 saat dikonfirmasi di ruang kerjanya Senin (27/6) mengatakan, hingga saat ini pertandingan berlangsung aman, tidak ada kendala yang berarti. Bahkan tim-tim yang masuk ke babak babak akhir cukup kuat. Ditunjukkan dengan kesuksesannya dalam melalui tahapan tahapan seleksi awal.
Sementara itu Wasis, pelatih sepakbola dari SMPN 7 yang dinyatakan masuk ke babak empat besar saat dikonfirmasi di SMPN 7 Senin (27/6) mengatakan, keberhasilan anak didiknya ini sudah sesuai dengan target sebelumnya. Karena sebelum pertandingan berlangsung, melihat perkembangan sepakbola di kalangan pelajar Kota Blitar, targetkan minimal bisa masuk empat besar.(der)

sumber: (http://blitarkota.go.id/)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda