2011/06/28

Walikota Cup 2011 Masuki Babak Delapan Besar

Setelah dibuka oleh Walikota Blitar di Stadion Supriadi kota Blitar Jum’at sore, 17 Juni 2011 lalu, turnamen sepakbola antar pelajar se Kota Blitar Walikota Cup 2011 berlangsung di lapangan olahraga kelurahan Bendo kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar. Pada babak awal yang diikuti sebanyak 42 tim, terdiri dari 17 tim untuk kelompok SD, 13 tim kelompok SMP dan 12 tim kelompok SMA telah usai, dan mulai Kamis, 23 Juni 2011 sudah memasuki babak delapan besar. Untuk kelompok SD berlangsung pagi hari, sedangkan SMP dan SMA berlangsung sore hari.

Suharyono SH, ketua panitia turnamen sepakbola antar pelajar se Kota Blitar Walikota Cup ke X tahun 2011 mengatakan, rencana awal babak penyisihan turnamen Sepakbola Walikota Cup 2011 dipusatkan di lapangan kelurahan Bendo. Khusus untuk kelompok SMP dan SMA, babak delapan besar hingga final akan berlangsung di Stadion Supriadi Kota Blitar. Namun karena Stadion Supriadi masih dalam perbaikan rumput, maka babak delapan besar tetap berlangsung di lapangan olahraga Kelurahan Bendo. Baru pada babak empat besar hingga final pertandingannya akan berlangsung mulai tanggal 27 hingga 30 Juni 2011 dilaksanakan di Stadion Supriadi.
Meski sudah memasuki babak delapan besar, pelaksanaan pertandingan hingga final diprediksi berlangsung aman. Karena telah menjalin kerjasama dengan pihak keamanan dari kepolisian dan pengamanan dari panitia. Diantara tim yang masuk babak delapan besar, tim SMP Negeri 2, SMP Negeri 4, SMP Negeri 7, SMP Negeri 8,SMP Negeri 9, SMP Negeri 5 dan SMP Negeri 3 serta Mts Karangsari. Sedangkan di kelompok SMA yaitu, SMA Negeri 2 dan SMK Islam. Untuk babak delapan besar SMP dimulai 23 Juni sedangkan untuk tingkat SMA mulai pada 25 Juni 2011.

sumber: (http://blitarkota.go.id/)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda