2011/06/28

Sumbangkan 1 Medali Dalam Porseni MA

Dalam Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Madrasah Aliyah (MA) tingkat Propinsi Jawa Timur di Jember, 15 hingga 18 Juni 2011 Kota Blitar mengirimkan sekitar 10 atlet untuk mengikuti lima cabang olahraga. Masing-masing 2 atlet untuk mengikuti cabang olahraga atletik, 2 atlet mengikuti tenis meja, 2 atlet catur dan 2 atlet bulu tangkis serta 8 atlet mengikuti futsal. Sejumlah atlet dibawah binaan Kementrian Agama (Kemenag) Kota Blitar ini telah bertanding dengan para wakil dari daerah Kota dan Kabupaten se-Jawa Timur.

Drs. H Solekhan, M.Pd, Kasubag TU Kemenag Kota Blitar saat dikonfirmasi di kantornya Selasa (21/6) mengatakan, dari beberapa cabang olahraga yang diikuti, hanya dari cabang olahraga tennis meja putra saja yang berhasil meraih juara. Dengan atas nama Muhammad Zahrul pelajar MAN Kota Blitar. Sedangkan dari cabang olahraga yang lain harus mengakui wakil dari daerah lain lebih unggul, sehingga wakil Kota Blitar gagal meraih juara. Seperti dari cabang olahraga tenis meja putri, hanya masuk perempat final, dan dari cabang olahraga atletik hanya masuk semi final.
Para atlet Kota Blitar yang dikirim ke propinsi adalah  atlet yang dinyatakan lolos seleksi di tingkat kota. Menjelang keberangkatannya mengikuti event tingkat propinsi Jawa Timur, sejumlah atlet Kota Blitar sudah membekali diri melalui persiapan yang dilakukan sekitar satu bulan. Dibawah pelatih sesuai cabang olahraga masing–masing. Sehingga sebelum berangkat ke Jember, mereka sudah siap untuk bertanding.(der)

sumber: (http://blitarkota.go.id/)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda