2011/06/07

Kota Blitar Kirimkan Profil Lomba Kelurahan

Gambar: Kantor Bapemas dan KB Kota Blitar
Sampai saat ini kota Blitar belum mendapat kepastian pelaksanaan lomba kelurahan tingkat Propinsi Jawa Timur, namun demikian sejumlah kelengkapan untuk penilaian lomba ini telah dikirim oleh pemerintah Kota Blitar melalui Bapemas dan KB Kota Blitar. Kelengkapan penilaian dimaksud diantaranya laporan dan profile Kelurahan Karangsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, duta Kota Blitar dalam lomba ini, yang terangkum dalam empat buku yang sudah dikirim ke Provinsi Jawa Timur kemarin.

Dra. Umi Chasanah, Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat, Bapemas dan KB Kota Blitar saat dikonfirmasi dikantornya Senin (30/5) mengatakan, selain mengirimkan kelengkapan administrasi Kelurahan Karangsari, perwakilan dari Kota Blitar ini juga sudah diberikan pembinaan oleh Bapemas dan KB bersama dengan tim penilaian dari tingkat Kota Blitar. Satu diantaranya pembinaan kepada pengusaha produk unggulan belimbing agar lebih siap menghadapi lomba ini. Sementara pembinaan presentasi  tentang kelurahan juga diberikan kepada lurah dan ketua tim penggerak PKK, terutama  wawasan dan pengetahuan secara  mendalam tentang Kelurahan Karangsari.
“Melalui persiapan yang matang, Kelurahan Karangsari mampu mengulang sukses seperti kelurahan lain diwilayah Kecamatan Sukorejo pada lomba kelurahan tingkat propinsi, diantaranya  tahun 2009 Kecamatan Sukorejo memunculkan Kelurahan Blitar sebagai juara tiga tingkat Provinsi Jawa Timur,” harap Umi.(ning)

sumber: (http://blitarkota.go.id/)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda