2011/06/28

Putri Bung Karno Cuci Tangan Polemik Istana Gebang

Gambar : Sukmawati Soekarno Putri
Polemik internal ahli waris istana gebang, menyusul akan dibelinya rumah masa kecil Ir. Soekarno oleh pemerintah Kota Blitar tidak ditanggapi oleh Sukmawati Soekarno Putri, salah satu putri dari Ir. Soekarno, saat dikonfirmasi disela-sela acara Haul Bung Karno ke- 41 Senin malam (20/6). 
Putri ke empat dari Ir. Soekarno - ibu Fatmawati ini, enggan berkomentar lebih detail mengenai istana gebang yang akan dibeli oleh pemerintah Kota Blitar sekitar Rp. 35 milyar ini, karena sebagai ahli waris Bung Karno pihaknya tidak mengetahui detail masalah ini, selain juga menilai masalah ini bukan urusannya.

Sementara itu, A. Abu Mansyur, SH, Kepala Dinas Kominparda Kota Blitar, ketika dikonfirmasi Senin (20/6) di sela-sela aktifitasnya mengenai hal ini menjelaskan, berkaitan dengan polemik internal ahli waris istana gebang merupakan urusan pribadi mereka, sementara pemerintah tidak akan ikut campur. Pemerintah saat ini hanya menunggu hasil keputusan dari ahli waris istana gebang, apakah tetap menjual istana gebang kepada pemerintah atau sebaliknya.(ning)

sumber: (http://blitarkota.go.id/)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda