2011/07/08

Diklat Prajabatan Syarat Mutlak Jadi PNS

Seperti yang sudah dilakukan para pegawai dilingkungan Pemerintah Kota Blitar sebelumnya dan menjadi syarat mutlak untuk menjadi PNS, sebanyak 46 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) golongan III angkatan tahun 2010, bergabung dengan daerah lain se- Jawa Timur diangkatan 386 mengikuti Diklat Prajabatan di vila Duta Kasih Pasuruan Jawa Timur, mulai 6 Juli hingga 26 Juli 2011.

Heru Eko Supramono, S.STP, Kepala Sub Bidang Diklat Kepemimpinan BKD Kota Blitar saat dikonfirmasi di kantornya Rabu (6/7) berharap, sebelum lebaran semua program yang ada di BKD berkaitan dengan diklat atau prajabatan bisa segera diselesaikan, karena CPNS angkatan tahun 2010 ini harus mengikuti tahap selajutnya untuk memenuhi persyaratan sebagai PNS. Serta bagi calon peserta prajabatan diharapkan  mampu mengemban tugasnya dengan baik selama mengikuti prajabatan di Pasuruan dan kembali ke Kota Blitar mendapatkan predikat yang memuaskan dan lulus semuanya. Para peserta ini diharapkan menyiapkan diri baik materi atau akademik dan kesehatannya untuk mengikuti LPJ ini.
Lebih lanjut Heru menambahkan, dikegiatan prajabatan ini seharusnya ada 48 peserta. Namun hanya berangkat 46 orang. Sisanya karena cuti melahirkan dan menuntaskan pendidikannya karena sudah semester terakhir. Keduanya akan diikutkan mengikuti LPJ dengan peserta dari daerah laindi LPJ  berikutnya.


sumber : http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda